Thursday, July 23, 2009

One Day at A Time

One Day at A Time: Children living with leukemia”. by Thomas Bergman... It’s a true story tentang Hanna (2 thn) and Frederick(3 thn). Mereka harus berjuang melawan penyakit yang mereka derita sepanjang hidupnya.

It is very sad story they must go to the hospital and can’t control their bleeding and they must have medicine injected into her spinal canal in order to kill all the leukemia cell. Sadly they lost almost their hair. In One Day at a Time, Hanna dan Frederick

menunjukan kita bahwa sebuah penyakit tidak seharusnya menjadi takut, malu atau merasa terkucilkan. Instead, it should be a reason for reaching out, sharing the joy, sorrows, and hopes of our lives.

Salut buat hanna dan Frederick, dengan sifat anak2nya mereka menunjukan ke kita perjuangan hidup yang mereka hadapi. Mereka harus berjuang melawan penyakitnya dengan melakukan treatment yang membuat hidup mereka lebih panjang wlaupun kita tidak tahu sampai kapan
ajal menjemput kita. Dan salut juga buat keluarga2 dekat Hanna dan Frederick yang selalu
menjaga dan mensupport mereka. Buat Hanna dan Frederick dan juga seluruh anak-anak di dunia I love you. I always pray for all the children in the world, semoga anak-anak di dunia tidak ada lagi yang menderita penyakit leukemia ataupun penyakit yanglainnya. Bahkan yang kekurangan gizi sekalipun.

Cheers for the children.
Riezal

No comments:

Post a Comment