Wednesday, June 24, 2009

Solaria

Cihui..... kemaren dapat sms dari Iis Sugianto untuk lunch bareng di restaurant Solaria Cambridge, Medan..... Asik.. bisa makan bareng artis. Aku kira lunch berdua, eh ternyata kurcaci2 MIS di undang juga.... tapi gak apa la, makin rame kan makin asik.... he....

Ini First kali aku menginjakkan kaki di Cambridge Mall (SwissBell Hotel... tempatnya Mewah... Elite... dan Class........ kalau gak karena si cantik Iis Sugiato gak akan mukin aku bisa menginjakan kaki ke tempat mewah seperti ini.... Bareng Kathy kebingungan masuk ke parkirannya.... susah... untung aja aku orangnya Literate wuih........

Nah pas dah disana ternyata kita dah di pesankan makanan oleh kak Elita alias Iis Sugianto (Artis Jadul tapi tetep masih cuantik....). Makanannya macem2 dan enuak enuak... ada Fu Yung Hai.. au ah ntah apa namanya yang penting mirip Kue Sayur Sih, Ayam Rica-Rica, Ayam Goreng, Ayam Teriyaki, Capcai, apa lagi ya? aduh aku lupa....
nah ini dia beberapa gambar makanannya... pasti la pada ngiler...



Sungguh sangat menggiurkan....


Setelah beberapa menit...Tsunami menghantam semua yang tersedia di atas meja tanpa tersisa, Tinggalah puing2 beling berserakan diatas meja.....

Ludes... semuanya..........Alamaaaaaaaaaaaak......

1 comment:

  1. kenapa wajah2 artis ngga dimasukkan?
    padahal aku berharap terpublikasikan...hahahahahaa

    ReplyDelete