Monday, February 16, 2009

coretan hari ini

Baru buka blog, gak tahu apa yang harus di perbuat... soalnya belum ada bahan.....
Hari ini senin diawali yang begitu lumayan banyak kerjaan tapi kok rasanya males sekali untuk meakukan aktifitas... mukin dikarena kan masih dalam dalam keadaan flu.... tapi yah kerja ya harus kerja... come on ..... u have to be a good worker man.....;-) okay.... first one i have to put all the resources to the shelves and set up the very messy library because of the PYP Camp.

Last... I should thinking or organizing what should i do for tomorrow. Satu yang harus di fikirkan untuk besok adalah saya ngajar untuk student librarian.... so i have to prepare something for tomorrow.... but i do not have anything...i am blank.... so i try to searching internet... wue........ Saya mendapatkan sesuatu yang menarik.. Saya mendapatkan modul lesson plan untuk teacher librarian.... sepertinya lumayan juga untuk diterapkan... okay.... untuk sementara saya akan mempelajarinya dahulu dan mukin akan saya tulis disini ketika selesai saya terapkan untuk student libraian.... ok wait and see..... ;-)

No comments:

Post a Comment